HARDSTYLE REPUBLIC INDONESIA
WELCOME TO

HARDSTYLE REPUBLIC INDONESIA
-All About HR (IDN) CLICK HERE-

Read the GENERAL RULES Before Posting

You must be registered / sign in first before posting !

Have problem to Register ? Click HERE
for tutorial of registering to the forum


-RESISTANCE IS FUTILE-


Hardstyle Republic (IDN) Official Forum
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin

Share | 
 

 Apa kegemaran kalian selain shuffle?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
billymartin1
Official Crew
Official Crew


Jumlah posting : 27
Join date : 30.08.12
Age : 25
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Fri 28 Sep 2012 - 23:38

Sesuai judul yah Smile
Selain shuffle apalagi yg kalian gemari? main game? nge-band dll? Apa alasannya?

Klo gw malam biasanya gentayangan di TZ main technika 3 sampe mallnya tutup Embarassed
trus lanjut ol surfing" internet sampe tepar tongue
Kembali Ke Atas Go down
Slashzer
My level now is
My level now is


Jumlah posting : 37
Join date : 06.09.12
Age : 21
Lokasi : Bali

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Mon 1 Oct 2012 - 19:52

Yang paling sering gw lakuin sih, browsing bro cheers
kalo ga ngedance dance gitu. Ngedit2 lagu, video terutama Very Happy
itu aja sih dari gw
Kembali Ke Atas Go down
http://cyrax423.blogspot.com
hendaru
My level now is
My level now is


Jumlah posting : 7
Join date : 30.08.12
Age : 22
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Wed 3 Oct 2012 - 1:20

Slashzer wrote:
Yang paling sering gw lakuin sih, browsing bro cheers
kalo ga ngedance dance gitu. Ngedit2 lagu, video terutama Very Happy
itu aja sih dari gw

wih.. sama...
slain shuffle, edit video, edit lagu, edit foto...
slain itu..
bergitar ria...
Kembali Ke Atas Go down
Slashzer
My level now is
My level now is


Jumlah posting : 37
Join date : 06.09.12
Age : 21
Lokasi : Bali

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Sat 6 Oct 2012 - 19:47

hendaru wrote:
wih.. sama...
slain shuffle, edit video, edit lagu, edit foto...
slain itu..
bergitar ria...

wah, gw juga suka gitaran heheeh Very Happy sama nih
Kembali Ke Atas Go down
http://cyrax423.blogspot.com
BeyondB
My level now is
My level now is


Jumlah posting : 4
Join date : 30.08.12

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Sat 13 Oct 2012 - 9:58

nge stalk Razz

Astronomi , nonton film , nge fap , tidur lol!
Kembali Ke Atas Go down
billymartin1
Official Crew
Official Crew


Jumlah posting : 27
Join date : 30.08.12
Age : 25
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Thu 18 Oct 2012 - 1:59

BeyondB wrote:
nge stalk Razz

Astronomi , nonton film , nge fap , tidur lol!

Buset ngefap affraid awkakwkwa
hahaha terbuka jg ya agan yg 1 ini rabbit
Kembali Ke Atas Go down
BeyondB
My level now is
My level now is


Jumlah posting : 4
Join date : 30.08.12

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Sat 20 Oct 2012 - 17:07

billymartin1 wrote:
BeyondB wrote:
nge stalk Razz

Astronomi , nonton film , nge fap , tidur lol!

Buset ngefap affraid awkakwkwa
hahaha terbuka jg ya agan yg 1 ini rabbit

becanda om xD
lagian kan itu tulisannya udah di strike .__.
Kembali Ke Atas Go down
Laogi
Official Crew
Official Crew


Jumlah posting : 19
Join date : 29.08.12
Age : 22
Lokasi : Bekasi , Indonesia

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Thu 1 Nov 2012 - 20:58

kalau gue browsing internet , streaming youtube , main game , edit video , main FL , main Virtual DJ dll Razz
Kembali Ke Atas Go down
Fa'i Shuffler
My level now is
My level now is


Jumlah posting : 110
Join date : 25.12.12
Age : 19
Lokasi : Kediri - East Java - Indonesia

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Fri 28 Dec 2012 - 15:33

Kalo gw olahraga (renang), browsing, streaming, online, nontonin video shuffler favorit gw, T1M
Kembali Ke Atas Go down
WahyuWay
My level now is
My level now is


Jumlah posting : 14
Join date : 20.12.12
Lokasi : palembang

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Sat 29 Dec 2012 - 21:40

main game,browsing ,bukak youtube , belanja walau gk punya uang ,suka Bernapas Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Taufik Blindz Zky
My level now is
My level now is


Jumlah posting : 39
Join date : 30.12.12
Age : 20
Lokasi : Samarinda,Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Sun 30 Dec 2012 - 2:26

main game Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/pages/Taufik-Blindz-Zky/317246218374811
SyafardiRahman
My level now is
My level now is


Jumlah posting : 36
Join date : 27.12.12
Age : 19
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Sun 30 Dec 2012 - 2:41

Main game , twitteran , buka youtube , nonton video shuffle , listening music hardstyle Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
arham
My level now is
My level now is


Jumlah posting : 35
Join date : 13.12.12
Age : 19
Lokasi : Malang

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Thu 3 Jan 2013 - 16:28

basketan, internetan, editing video, listening video, berpetualangan. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://....
Taufik Blindz Zky
My level now is
My level now is


Jumlah posting : 39
Join date : 30.12.12
Age : 20
Lokasi : Samarinda,Kalimantan Timur

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Sat 5 Jan 2013 - 21:44

arham wrote:
basketan, internetan, editing video, listening video, berpetualangan. cheers
berpetualang kaya bolang kah bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/pages/Taufik-Blindz-Zky/317246218374811
O.R.C.A
My level now is
My level now is


Jumlah posting : 12
Join date : 05.01.13
Age : 23
Lokasi : madiun

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Mon 7 Jan 2013 - 9:07

browsing Smile , ngopi di angkringan bro Very Happy

cheers
Kembali Ke Atas Go down
Elvinz
My level now is
My level now is


Jumlah posting : 17
Join date : 19.12.12
Age : 18
Lokasi : Jakarta Barat

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Mon 7 Jan 2013 - 17:23

Browsing , Main Yoyo , Gaming Smile
Kembali Ke Atas Go down
Ghazy Fawwaz
Official Crew
Official Crew


Jumlah posting : 61
Join date : 29.08.12
Age : 23
Lokasi : Tulungagung - East Java, Indonesia

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Fri 11 Jan 2013 - 1:23

O.R.C.A wrote:
browsing Smile , ngopi di angkringan bro Very Happy

cheers

Mbok kapan-kapan aku dijak ndok angkringan mas Laughing
Kembali Ke Atas Go down
hookz
My level now is
My level now is


Jumlah posting : 17
Join date : 13.01.13
Age : 17
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Sat 19 Jan 2013 - 4:08

Beatbox sama manciing Smile xD
Kembali Ke Atas Go down
Fa'i Shuffler
My level now is
My level now is


Jumlah posting : 110
Join date : 25.12.12
Age : 19
Lokasi : Kediri - East Java - Indonesia

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Sun 20 Jan 2013 - 15:28

Enak tuh, shuffler bisa beatbox
Kembali Ke Atas Go down
raka
My level now is
My level now is


Jumlah posting : 20
Join date : 07.09.12
Age : 28
Lokasi : balikpapan

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Tue 22 Jan 2013 - 18:28

selain shuffle apa ya......??????


heemmmm>> internetan,,, ngerawat ayam bangkok,,, ngelatih ayam bangkok,,,, main gitar,,, jalan jalan,,, ngerjain orang.... mancing.... kyaknya masih banyak sih,,, tpi bingung mau nulis apaan,, wkwkwkk
Kembali Ke Atas Go down
Suhem
My level now is
My level now is


Jumlah posting : 8
Join date : 09.12.13
Age : 18
Lokasi : Malang,Jawa Timur

PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Fri 3 Jan 2014 - 5:41

Browsing,game,nonton film,editing,bukak youtube
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa kegemaran kalian selain shuffle?   Today at 15:36

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa kegemaran kalian selain shuffle?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???
» Diary of Detective (Page 1)
» APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?
» [ASK] Apa sih opini, pendapat, dan pandangan kalian terhadap sikap demonstran yang marak terjadi akhir-akhir ini? XD
» mohon saran bro dari kalian menurut anda anda CDI dan KOIL ???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HARDSTYLE REPUBLIC INDONESIA :: Disscussion :: Lounge Zone-
Navigasi: